Jumat, 25 Desember 2015

Lima Kasiat Daging Kelinci


Kelinci dibedakan menjadi dua macam, yaitu kelinci pedaging dan kelinci hias. Dan tentu daging kelinci yang harus anda konsumsi haruslah daging kelinci pedaging. Dibalik wajahnya yang lucu, kelinci menyimpan beberapa zat vitamin yang sangat berguna untuk tubuh (Simak juga Artikel lainnya: Tips Memilih Menu Diet Sehat Golongan Darah AB dan Menu Diet Sehat Golongan Darah B Yang Tepat)
Daging kelinci dipercaya dapat mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit. Untuk mendapatkan khasiat dari daging kelinci sebaiknya anda buat atau beli sate kelinci. Karena proses pembakaran tidak akan membuat gizi daging kelinci hilang. Lalu, apakah khasiat sate kelinci tersebut? Berikut manfaat yang diperoleh dari daging kelinci.
  1. Sebagai obat kesuburan wanita
Jika anda adalah wanita berkeluarga ada baiknya anda mengkonsumsi sate kelinci. Anda dapat membeli bagian otak kelinci untuk anda konsumsi. Karena otak kelinci sangat baik untuk menjaga kesuburan wanita.
  1. Menurunkan resiko penyakit gagal jantung dan kolesterol
Kandungan kolesterol yang rendah dan natrium pada daging kelinci membuatnya sebagai daging yang baik untuk dikonsumsi. Apalagi bagi anda yang memiliki jantung lemah, berusia lanjut, dan bagi anda yang memiliki masalah berat badan.
  1. Menyembuhkan penyakit asma
Unsur ketotifen pada daging kelinci dipercaya dapat menyembuhkan asma. Kandungan ketotifen ini berguna untuk menstabilkan sel mastosit. Sel mastosit adalah sel yang memyebabkan alergi dan asma.
  1. Mencegah kanker
Beberapa kandungan yang berperan sebagai pencegah kanker adalah niasin, vitamin B12, selenium. Dan semua zat tersebut terkandung dalam daging kelinci. Oleh sebab itu, sate kelinci adalah pilihan tepat untuk mencegah penyakit kanker.
  1. Sebagai menu makanan diet
Bagi anda yang ingin diet namun tetap ingin menikmati daging ada baiknya untuk mempertimbangkan mengkonsumsi daging kelinci. Karena rendahnya kolesterol dalam daging kelinci membuatnya sangat baik untuk menu diet anda. (Sumber artikel 5 Kasiat Daging Kelinci dari www.arenawanita.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar